Search

AS: Ibu Yudhoyono Pembela Kesejahteraan Rakyat Indonesia

JAKARTA, iNews.id - Duta Besar AS untuk Indonesia, Joseph R Donovan Jr., menyampaikan pernyataan belasungkawa atas meninggalnya mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Ani meninggal pada Sabtu (1/6/2019) di Singapura.

"Atas nama rakyat Amerika dan Pemerintah Amerika Serikat, saya menyampaikan belasungkawa yang terdalam atas meninggalnya mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Ibu Yudhoyono adalah pembela yang tidak kenal lelah untuk kesejahteraan rakyat Indonesia dan juga seorang teman untuk Amerika Serikat,” kata Donovan, dalam pernyataan yang dirilis Kedutaan Besar AS, seperti dilansir Minggu (2/6/2019).

"Bersama keluarga dan sahabat beliau, serta rakyat Indonesia, kami turut berduka atas meninggalnya dan menghargai jasa-jasanya," kata Donovan, menambahkan.

Istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tutup usia pada usia 67 tahun di Singapura pada Sabtu siang waktu setempat, setelah berjuang melawan kanker selama empat bulan.

Jenazah diterbangkan dari Singapura ke Jakarta pada Sabtu malam, dan kini disemayamkan di kediaman SBY di Cikeas, Bogor.

Menurut rencana, jenazah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata pada Minggu (2/6) siang.

Sejak 2 Februari lalu, Ibu Ani dirawat di National University Hospital atau NUH karena kanker darah.

Editor : Nathania Riris Michico

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2QG0Z8I
June 02, 2019 at 07:14PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AS: Ibu Yudhoyono Pembela Kesejahteraan Rakyat Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.