Search

Tepis Rumor Pogba ke Madrid, Solskjaer: Dia Hanya Sopan ke Media

MANCHESTER, iNews.id - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer yakin pemainnya Paul Pogba tak berniat pindah ke Real Madrid. Solskjaer merasa pemain asal Prancis itu hanya bersikap sopan kepada media.

Pogba dikabarkan tertarik hijrah ke Madrid setelah ditanya mengenai kembalinya Zinedine Zidane melatih Los Blancos. Sebagai pemain profesional, tentunya Pogba tak mungkin menjelekkan tim lain. Solskjaer yakin siapa pun bakal memberikan jawaban serupa jika mendapat pertanyaan itu.

“Pemain selalu siap berhadapan dengan media dan sangat terbuka saat menjawab pertanyaan apa pun. Hal itu termasuk pertanyaan apakah seorang pemain ingin ke Real Madrid. Dia tidak membicarakan dirinya sendiri karena bahagia di Manchester,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

Arsitek asal Norwegia itu bahkan berkomitmen menjadikan Pogba sebagai sosok penting dari sistem permainan yang akan dikembangkannya. Selain itu, Solskjaer juga menegaskan pemain berusia 26 tahun tersebut masih betah merumput di Old Trafford.

“Saya sudah pernah mengatakan bakal membangun tim bersamanya. Paul senang berada di sini dan telah bermain dengan baik. Kemudian dia menjalani laga internasional dan kabar itu pun mulai muncul,” ujarnya.

Juru taktik berusia 46 tahun tersebut meyakini para pemain bakal lebih memilih bertahan di MU, setelah mendapat kejelasan dirinya telah resmi menjadi pelatih permanen.

“Setidaknya sekarang pemain bisa tenang mendapat tawaran kontrak, setelah mendapat kepastian siapa yang melatih. Saya sudah pasti melatih di sini, jadi tidak sekadar memberikan saran. Harapan saya adalah bekerja bersama mereka,” tutur Solskjaer.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2U8PD1D
April 02, 2019 at 05:56AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tepis Rumor Pogba ke Madrid, Solskjaer: Dia Hanya Sopan ke Media"

Post a Comment

Powered by Blogger.