Search

Rayakan Gol dengan Kontroversial usai Dihina, Kean Ditegur Bonucci

CAGLIARI, iNews.id - Pemain Juventus Moise Kean merayakan gol dengan kontroversial usai membobol gawang Cagliari ketika menang dengan skor 2-0 di Sardegna Arena, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Namun, Bek Si Nyonya Tua Leonardo Bonucci menegur ulah rekannya tersebut.

Sepanjang pertandingan Kean dihina secara rasis oleh pendukung tuan rumah. Pemain berusia 19 tahun itu pun sukses menjebol gawang lawan pada menit ke-85, yang menjadi gol terakhir Juventus di laga tersebut.

Seusai mencetaknya, Kean seperti menantang pendukung Cagliari, dengan diam bediri melihat ke arah mereka sambil merentangkan kedua tangannya ke samping. Cacian pun kian mendera pemuda Italia yang memiliki darah Pantai Gading tersebut.

Meski banyak yang membela Kean atas hinaan yang diterimanya, Bonucci melihat hal itu merupakan kesalahan dari dua belah pihak. Dia merasa seharusnya Kean tidak terprovokasi ulah dari pendukung tuan rumah.

“Ada banyak cacian seusai gol. Saya pikir kesalahan ini sama-sama dilakukan kedua pihak, karena Moise seharusnya tak melakukan selebrasi tersebut, dan para penonton di Curva juga tak perlu bereaksi seperti itu,” ucapnya.

Bonucci merupakan pencetak gol pertama Juventus di pertandingan tersebut. Dia membukukannya pada menit ke-22. Berkat kemenangan itu, Juventus kian mantap berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan torehan 81 poin.

Editor : Haryo Jati Waseso

TAG :

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2UrjstH
April 04, 2019 at 01:52AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rayakan Gol dengan Kontroversial usai Dihina, Kean Ditegur Bonucci"

Post a Comment

Powered by Blogger.