Search

Prediksi Huesca Vs Barcelona: Valverde Siapkan Rotasi Besar

HUESCA, iNews.id – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde kemungkinan akan melakukan rotasi besar-besaran saat melawan tim juru kunci Huesca pada jornada ke-32 La Liga di Stadion El Alcoraz, Sabtu (13/4/2019) malam WIB. 
 
Nama-nama seperti kapten Lionel Messi dan Sergio Busquets tidak dimasukkan ke dalam skuat. Kemudian, Luis Suarez dan Gerard Pique dipastikan absen akibat akumulasi kartu. Sementara Ivan Rakitic tak dibawa karena demam. Terakhir, Sergi Roberto harus diparkir akbat cedera otot. 
 
Kondisi tersebut yang membuat Valverde diprediksi akan merombak skuatnya. Pemain yang jarang tampil seperti Kevin Prince Boateng dan Malcom tampaknya akan diberi amanah sebagai starter. Ousmane Dembele yang sudah pulih dari masalah hamstring juga bisa dimainkan. 
 
Strategi tersebut sengaja dipakai Valverde mengingat setelah ini mereka akan kembali bentrok Manchester United (MU) pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. 
 
“Akan ada perubahan. Alasannya, saya ingin membuat semua pemain kompetitif. Siapa pun bisa dirotasi. Ini permainan yang berbahaya, kami harus waspada. Setiap pertandingan itu penting,” kata Valverde dikutip laman resmi klub. 
 
Beralih ke kubu tuan rumah, Huesca saat ini masih terdampar di dasar klasemen berbekal nilai 24. Runner-up Segunda Division musim lalu itu juga belum menang dalam lima laga terakhir di La Liga (3 kalah dan 2 imbang). 
 
Pada pertemuan terakhir dengan Barca di liga September lalu, mereka kalah telak 2-8 di Camp Nou. Sejauh ini, skor tersebut masih menjadi yang terbesar di La Liga.

Meski begitu, Pelatih Huesca Francisco tetap optimistis menatap duel nanti. Ditambah lagi, skuatnya saat ini lengkap dan tak diganggu masalah cedera. 
 
“Ini adalah waktu terbaik untuk bermain melawan Barca, tetapi mereka selalu memiliki kewajiban untuk menang. Tidak adanya pemain yang cedera membuat kami lebih kompetitif,” ujar Francisco. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
HUESCA (3-5-2)
 
Santamaria; Pulido, Etxeita, Mantovani; Miramon, Herrera, Rivera, Gomez, Galan; Avila, Hernandez 
Pelatih: Francisco 
 
BARCELONA (4-3-3) 
Cillessen; Semedo, Umtiti, Lenglet, Alba; Alena, Vidal, Coutinho; Malcom, Boateng, Dembele  
Pelatih: Ernesto Valverde 
 
REKOR PERTEMUAN

02/09/2018

La Liga

Barcelona
vs Huesca

8-2

17/12/2014

Copa
del Rey

Barcelona
vs Huesca

8-1

04/12/2014

Copa
del Rey

Huesca vs Barcelona

0-4

 
Prediksi: 40-60

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2GkhUKe
April 13, 2019 at 09:00PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Huesca Vs Barcelona: Valverde Siapkan Rotasi Besar"

Post a Comment

Powered by Blogger.