Search

Prediksi Cagliari Vs Juventus: Tanpa Ronaldo, Masih Ada Kean

CAGLIARI, iNews.id – Striker muda Juventus Moise Kean akan kembali diandalkan saat timnya bertandang ke markas Cagliari pada giornata ke-30 Serie A di Sardegna Arena, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. 
 
Pemuda 19 tahun itu diharapkan bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang masih menderita cedera paha. Selain CR7, Mario Mandzukic juga tidak masuk ke dalam skuat akibat demam. Kemudian Paulo Dybala masih diragukan tampil akibat masalah kebugaran. 
 
Untuk itu, Allenatore Si Nyonya Tua Massimilianon Allegri memberikan amanah kepada Kean itu membombardir pertahanan Cagliari. Sebelumnya, dia tampil apik dengan mencetak gol tunggal dalam kemenangan 1-0 atas Empoli, Minggu (31/3/2019). Pemain binaan Juve itu diprediksi akan berduet dengan Federico Bernardeschi di lini serang. 
 
“Kean baik-baik saja. Dia mencetak gol di pertandingan terakhir kami dan sangat antusias. Dia anak laki-laki berusia 19 tahun yang memiliki kualitas hebat dan sedang gemar mencetak skor,” kata Allegri dikutip Football Italia
 
Beralih ke kubu tim tamu, Pelatih Cagliari Rolando Maran menilai absennya beberapa pilar di lini serang Juve bukan sesuatu hal yang menguntungkan bagi timnya, mengingat sang lawan memiliki materi pemain yang mumpuni. 
 
Untuk itu, Maran mengingatkan anak asuhnya untuk tetap bermain maksimal. Klub berjuluk I Rossoblu itu juga kini tengah memiliki percaya diri tinggi usai  menang 3-0 atas Chievo di Stadion Marc’Antonio Bentegodi. Itu merupakan kemenangan tandang pertama mereka di Serie A sejak September 2018. 
 
“Kami sudah lama tidak menang di kandang lawan. Kemenangan di Chievo memberi kami antusiasme lebih lanjut untuk menghadapi Juve. Kami siap untuk itu. Kami harus konsisten dan memberi para penggemar kepuasan lebih,” ujar Maran. 
 
Namun menilik rekor pertemuan, Cagliari patut berhati-hati karena tak pernah menang dalam 17 pertandingan terakhir melawan Si Nyonya Tua di semua ajang. Terakhir kali mereka menang dengan skor 2-0 di ajang Serie A, November 2009 alias satu dekade lalu. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
CAGLIARI (4-3-2-1)
 
Cragno; Cacciatore, Pisacane, Ceppitelli, Pellegrini; Padoin, Bradaric, Ionita; Pedro, Barella; Pavoletti 
Pelatih: Rolando Maran 
 
JUVENTUS (3-5-2) 
Szczesny; Caceres, Bonucci, Rugani; De Sciglio, Can, Bentancur, Matuidi, Sandro; Bernardeschi, Kean 
Pelatih: Massimiliano Allegri 
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

04/11/2018

Serie A

Juventus
vs Cagliari

3-1

07/01/2018

Serie A

Cagliari
vs Juventus

0-1

19/08/2017

Serie A

Juventus
vs Cagliari

3-0

13/02/2017

Serie A

Cagliari
vs Juventus

0-2

22/09/2016

Serie A

Juventus
vs Cagliari

4-0

 
Prediksi: 45-55

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TQ3y7U
April 02, 2019 at 06:00PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Cagliari Vs Juventus: Tanpa Ronaldo, Masih Ada Kean"

Post a Comment

Powered by Blogger.