Search

Persebaya Kalahkan Madura United, Djanur Puji Amido Balde

SURABAYA, iNews.id - Persebaya Surabaya mengalahkan Madura United 1-0 pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019, Rabu (3/4/2019) berkat gol tunggal Manuchekr Dzhalilov. Bagi Pelatih Bajul Ijo Djajang Nurjaman bukan Dzhalilov yang memiliki peran penting, tetapi sosok Amido Balde.

Balde memang tak mencetak gol pada pertandingan tersebut. Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai penyerang berkebangsaan Guinea-Bissau itu berperan besar atas gol dibukukan oleh Dzhalilov.

“Penampilan Balde dalam pertandingan ini semakin bagus. Dia berhasil menarik tiga pemain belakang Madura, sehingga saat memberikan umpan, posisi Dzhalilov benar-benar bebas,” kata mantan pembesut PSMS Medan itu di laman resmi Persebaya.

Meski menang di laga ini, langkah Persebaya untuk lolos ke final bukan tanpa halangan. Pasalnya di leg kedua, mereka akan bertandang ke Pamekasan, tempat yang kerap menyulitkan lawan-lawan Madura United.

Namun, Djanur tak gentar dengan ancaman yang bisa diberikan sang lawan di kandangnya nanti. Bahkan pria berusia 60 tahun itu menginginkan kemenangan pada pertandingan tersebut.

“Kemenangan 1-0 patut disyukuri. Saya mengajak pemain menikmati hasil ini. Untuk laga berikutnya, di Madura, kita ingin menang, untuk mengamankan tiket ke final,” kata Djanur.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2CUHQdh
April 04, 2019 at 06:52AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Kalahkan Madura United, Djanur Puji Amido Balde"

Post a Comment

Powered by Blogger.