Search

Kondisi Membaik, Ronaldo Diharapkan Allegri Bisa Berlaga Lawan Ajax

TURIN, iNews.id - Kondisi Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan semakin membaik. Pelatih Si Nyonya Tua Massimiliano Allegri berharap pemain yang tengah cedera paha itu bisa diturunkan kala menghadapi Ajax Amsterdam pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Ronaldo sudah absen membela Juventus karena cedera tersebut saat mengalahkan Empoli 1-0, Minggu (31/3/2019). Pemain berusia 34 tahun tersebut mengalaminya saat bermain dengan tim nasional Portugal, kala bermain imbang 1-1 melawan Serbia pada kualifikasi Piala Eropa 2020 di Estadio Da Luz, Selasa (26/3/2019).

Allegri mengungkapkan adanya perkembangan positif terkait cedera tersebut. Hal itulah yang kemudian membuat asanya untuk memainkan Ronaldo saat menghadapi Ajax membesar.

“Hasil pengujian yang telah dilakukan menunjukkan kondisi kakinya sudah menjadi lebih baik. Selanjutnya tentu saja tergantung bagaimana sang pemain bereaksi atas rasa sakit yang dirasakannya,” tutur mantan pembesut AC Milan itu dilansir Sky Sports.

Keberadaan Ronaldo memang kian penting bagi Juventus. Di ajang Serie A, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu telah membuat 19 gol dari 26 pertandingan.

Memang di Liga Champions, CR7 baru membukukan 4 gol dari 7 laga, tetapi perannya tetap vital bagi Juventus. Meski tak mencetak gol, Ronaldo mampu membongkar pertahanan lawan dan membuka celah bagi rekan setimnya mencetak gol.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2UnHDcp
April 02, 2019 at 07:12AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kondisi Membaik, Ronaldo Diharapkan Allegri Bisa Berlaga Lawan Ajax"

Post a Comment

Powered by Blogger.