Search

Dekat dengan Rakyat, HT-Liliana Tanaja Makan Nasi Uduk Gerobak

JAKARTA, iNews.id - Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja memang sangat dekat dengan rakyat. Terbukti, keduanya mengapresiasi UMKM Perindo yang berhasil mengembangkan usahanya.

Salah satunya milik Dedeh, UMKM Perindo di Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta. HT dan Liliana juga menikmati nasi uduk, hasil olahan sang pemilik.

BACA JUGA:

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo: Program Perindo Berpihak pada Masyarakat

Dipuji HT, Pedagang Gado-Gado Binaan Perindo Terharu hingga Menangis

Pedagang Raih Omzet Rp45 Juta, HT: Ini Contoh Berhasil dari Bawah

Momen kebersamaan Ketua Umum Perindo dan sang istri pun diunggah di akun media sosial. Keduanya terlihat sangat romantis.

"Makan nasi uduk gerobak, sepiring berdua @lilianatanajaofficial," tulis Hary Tanoesoedibjo dalam Instagram miliknya, Selasa (2/4/2019).

Di sela-sela kesibukannya yang sangat padat, HT dan Liliana intens bertemu dengan masyarakat untuk mengakomodir permasalahan yang mereka alami sekaligus mencarikan solusinya. Baru-baru ini keduanya menyusuri UMKM di Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta.

Liliana sebagai ketua umum Kartini Perindo dan caleg DPR RI dapil DKI Jakarta II nomor urut 1 ini, memiliki hati yang sangat lembut dan senantiasa memiliki perhatian besar terhadap masyarakat kecil.

"Di sini, kami berbincang dengan salah satu UMKM Gerobak Perindo: Ibu Dedeh. Beliau sangat gigih membina usahanya," tulis HT.

Meski kondisi terik matahari, tak menyurutkan langkah mereka untuk bertemu rakyat kecil dan UMKM binaan Partai Perindo.

"Berdua, kami bersama saling menguatkan dan mengingatkan atas kesejahteraan Indonesia yang kita impikan. Saya dan istri selalu menjaga komitmen untuk bersama mengembangkan UMKM, dengan begitu akan menambah jumlah lapangan kerja," tulis Chairman MNC Group ini yang ingin Indonesia sejahtera.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2WBWVI5
April 02, 2019 at 05:10PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dekat dengan Rakyat, HT-Liliana Tanaja Makan Nasi Uduk Gerobak"

Post a Comment

Powered by Blogger.