Search

Konkret, Grab Bagikan Bantuan Sembako untuk Mitra Driver - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia- Penggalangan dana kolaborasi antara Grab Indonesia, Human Initiative serta didukung oleh Sido Muncul yang bernaung di platform Benihbaik.com telah terwujud dalam bentuk paket sembako bagi Mitra Pengemudi di Jakarta.Nantinya sebanyak 5.500 mitra pengemudi GrabCar dan 4.500 Pengemudi GrabBike di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang,Yogya dan Makassar akan mendapat sembako yang dilakukan secara bertahap.

Paket sembako ini akan berupa beras 1 kg, minyak 2 liter, kecap 600 ml, 2 makanan kaleng 155 gr dan 3 bumbu kemasan 45gr. Pada tahap pertama, sejumlah 200 Mitra Pengemudi GrabBike dan GrabCar menerima paket sembako mereka di GrabBike Lounge - Kebayoran Lama dan Grab Excellence Center Cilandak.

Selain itu, Sido Muncul selaku mitra bisnis Grab Indonesia juga telah memberikan bantuan dana berupa produkt Tolak Angin senilai 100 juta Rupiah dan 666 paket sembako berisi mie instan, Tolak Angin, sereal instan, biskuit, beras, kecap, minyak dan minuman sachet.

"Kami mematuhi Pembatasan Sosial Berskala Besar yang telah diputuskan oleh pemerintah Republik Indonesia dan terus memperhatikan keberlangsungan hidup Mitra Pengemudi kami," Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia, lewat siaran pers, (10/4/2020)

"Langkah pembagian sembako ini adalah awal dari usaha kami berupaya bersatu, berjuang bersama Mitra Pengemudi kami. Segala cobaan pandemi ini semakin menguatkan misi kami untuk terus berada di sisi mereka, memastikan lini terdepan kami tetap mendapatkan kelayakan dan keberlangsungan hidup," lanjutnya.

Neneng mengatakan bahwa Grab dan perusahaan besar Indonesia lainnya akan terus bersatu untuk mengumpulkan sumber daya dalam memberikan dukungan penuh bagi mitra pengemudi yang telah menjadi bagian paling utama dari bisnis mereka pada khususnya, dan ekonomi Indonesia pada umumnya pada periode COVID-19.
Foto: Dok: Grab
(dob/dob)

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
April 10, 2020 at 04:15PM
https://ift.tt/2JRHiYD

Konkret, Grab Bagikan Bantuan Sembako untuk Mitra Driver - CNBC Indonesia
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konkret, Grab Bagikan Bantuan Sembako untuk Mitra Driver - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.