Search

12 Dapur Umum di Bekasi Dapat Bantuan - Medcom ID

Bekasi: Sebanyak 12 dapur umum di 12 kecamatan di Kota Bekasi, Jawa Barat mendapat bantuan. Uang tunai Rp 120 juta itu diserahkan ke Gugus Penanggulangan covid-19 Kota Bekasi, Selasa, 29 April 2020.

Ketua Departemen Keamanan Nasional DPP Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi, mengatakan bantuan diserahkan kepad 12 dapur umum itu untuk membantu warga kurang mampu yang terdanpak korona.


Menurut dia, semua elemen masyarakat harus saling membantu dan bahu-membahu dalam menghadapi wabah covid-19. Karena, penanganan virus ini menjadi tanggungjawab bersama bukan hanya pemerintah saja. 

“Bantuan ini kami serahkan langsung kepada Ketua Gugus Penanggulangan covid-19 Kota Bekasi Rahmat Effendi, dan Kepala BPBD Kota Bekasi Agus Harpa,” kata Nofel melalui keterangan tertulisnya Selasa, 28 April 2020.

Baca: Kota Bekasi Siagakan 12 Dapur Umum Selama PSBB

Ketua Umum Baladhika Karya ini menambahkan, pemerintah memang sudah menyalurkan program bantuan sosial dan lainnya untuk meringankan beban masyarakat yang menjalani PSBB. Namun, tak salah jika ada masyarakat yang ingin mengulurkan tangannya.

“Insyaallah, sumbangan yang tidak seberapa bisa bermanfaat dan membantu masyarakat terdampak korona. Jangan sampai ada warga yang kelaparan akibat tidak ada yang bantu pemerintah dalam penanganan lorona," ujarnya.

Baca: BogorDepok, dan Bekasi Sepakat Perpanjang PSBB

Apalagi, kata dia, sekarang telah memasuki bulan Ramadan 1441 Hijriah yang penuh berkah dan penuh rahmat. Maka dari itu, Nofel mengajak semua masyarakat agar memanfaatkan momentum bulan Ramadan ini untuk saling berbagi kepada sesama.

“Mari kita berlomba dalam hal kebaikan, ini saatnya kita bersatu untuk gotong royong meringankan beban saudara sebangsa dan setanah air. Bagi warga, taati aturan dan imbauan pemerintah dalam pencegahan wabah covid-19,” jelas dia.

(ALB)

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
April 29, 2020 at 05:15AM
https://ift.tt/3f6rXlJ

12 Dapur Umum di Bekasi Dapat Bantuan - Medcom ID
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "12 Dapur Umum di Bekasi Dapat Bantuan - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.