Search

Rumah Yatim Serahkan Bantuan Covid-19 kepada Gubernur Jabar - galamedianews.com

RUMAH Yatim menyerahkan simbolis bantuan Covid-19 kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Jln. Otista, Kota Bandung, Jumat (17/4/2020). Penyerahan bantuan ini guna membantu Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Jawa Barat.

Lewat siaran pers, Rumah Yatim menjelaskan bantuan yang diberikan merupakan titipan dari masyarakat kepada Rumah Yatim. Di antaranya meliputi beras 50 ton, hazmat suit 10.000 pcs, face shield, 1.000 pcs, latex gloves 37.500 pcs, disinfectant spray 10 pcs, disinfectant 150 liter, dan hand shop 150 liter.

Ridwan Kamil atas nama pemerintah provinsi menyampaikan terimakasih kepada Rumah Yatim karena memberikan bantuan yang sangat tepat dan dibutuhkan saat ini. Khususnya untuk masyarakat Jawa Barat yang terdampak Covid-19.

"Terkait sembako memang menjadi urgent hari ini terutama akan diberlakukannya PSBB, sehingga masyarakat sangat membutuhkan bantuan logistik," paparnya.

Ia juga menambahkan, bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sangat membantu kekurangan yang terjadi saat ini. Karena hingga kini, kekurangan APD masih cukup dirasakan oleh sejumlah rumah sakit maupun puskesmas yang ada di Jawa Barat.

"Bantuan akan segera didistribusikan dalam waktu dekat karena dibutuhkan oleh berbagai pihak," tutupnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
April 17, 2020 at 06:45PM
https://ift.tt/34J0lhq

Rumah Yatim Serahkan Bantuan Covid-19 kepada Gubernur Jabar - galamedianews.com
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Yatim Serahkan Bantuan Covid-19 kepada Gubernur Jabar - galamedianews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.