Search

Facebook Perluas Fitur Bantuan Komunitas untuk Perangi COVID-19 - Okezone Celebrity

JAKARTA- Facebook tengah memperluas fitur Bantuan Komunitas untuk memungkinkan penggunanya meminta dan menawarkan bantuan selama pandemi COVID-19. Fitur pertama diluncurkan pada 2017 untuk saling membantu setelah bencana alam atau buatan manusia.

Dilansir dari laman The Verge, Rabu (1/4/2020) sekarang fitur tengah diperluas untuk membantu orang yang membutuhkan di tengah pandemi. Fitur ini akan diluncurkan di Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Australia, dan Kanada, dan akan datang ke lebih banyak negara dalam beberapa minggu mendatang.

Pengguna dapat masuk ke bagian Bantuan Komunitas Facebook melalui Pusat Informasi COVID-19 yang dapat ditemukan di bagian atas Umpan Berita. Sesampai di sana, pengguna dapat memfilter berdasarkan pos yang menawarkan atau meminta bantuan

Pengguna juga dapat memilih jenis bantuan yang dicari dengan kategori seperti perlengkapan bayi, transportasi, atau makanan. Masing-masing posting mencantumkan seberapa jauh orang tersebut dari pengguna, dan pengguna kemudian dapat merespons dengan komentar secara publik, atau membalas secara pribadi.

(amr)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
April 01, 2020 at 06:50PM
https://ift.tt/2JwsfDC

Facebook Perluas Fitur Bantuan Komunitas untuk Perangi COVID-19 - Okezone Celebrity
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Facebook Perluas Fitur Bantuan Komunitas untuk Perangi COVID-19 - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.